Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Membahas tentang video bahaya makan air, video bahaya makan luar serta video Resep Masakan Populer.

Moderator: ywd287_mm

Yoga pratama
Post: 58
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 2:40 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Yoga pratama » Rab Mar 29, 2017 9:12 am

davha_bgt menulis:
thebiologist menulis:
Mamzka menulis:
Pengalaman juga bagi orang tua yang sdg memiliki anak bayi,batita atau balita mungkin gak ada salahnya kalau mandinya si kecil menggunakan air galon, karena di usia balita atau sebelum balita gerak si kecil saat mandi kadang suka tidak terkontrol a.k.a main air yang kadang bisa secara tidak sengaja tertelan, bisa dibayangkan jika itu air yang kita gunakan air PDAM Surabaya, kasihan juga... itu juga bisa menjadi salah satu penyebab si kecil suka flu batuk dan pilek.


Iya Bunda.
Kalau memang air PAM nya ga berbau trus buat mandi si kecil direbus dulu aja sebentar sampe agak hangat biar si kecil juga ga kedinginan dan airnya lebih aman.


Paling gampang sih liat aja tuh kulit si kecil apa ada iritasi kemerahan apa kagak..


kalau saya mah dah lama putus hubungan sama air pdam

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh davha_bgt » Rab Mar 29, 2017 2:45 pm

Ratna Sari Oktaviani menulis:
davha_bgt menulis:
melati menulis:

yang penting itu badan dalam keadaan "SEHAT" mau higienis atau kurang pasti kuman tidak akan bisa menyerang kekebalan tubuh yang sehat


komentar cerdas !
:D :D


gw tambahin banget yyyahh....
komentar cerdas banget


nebeng aja lah
:D

thebiologist
Post: 144
Bergabung: Sel Jan 24, 2017 11:03 am

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh thebiologist » Sen Apr 03, 2017 3:13 pm

Yoga pratama menulis:
davha_bgt menulis:
thebiologist menulis:
Iya Bunda.
Kalau memang air PAM nya ga berbau trus buat mandi si kecil direbus dulu aja sebentar sampe agak hangat biar si kecil juga ga kedinginan dan airnya lebih aman.


Paling gampang sih liat aja tuh kulit si kecil apa ada iritasi kemerahan apa kagak..


kalau saya mah dah lama putus hubungan sama air pdam


telat mulu ya bayar tagihan air PDAM, makanya diputus?
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh davha_bgt » Sen Apr 10, 2017 9:17 am

thebiologist menulis:
Yoga pratama menulis:
davha_bgt menulis:
Paling gampang sih liat aja tuh kulit si kecil apa ada iritasi kemerahan apa kagak..


kalau saya mah dah lama putus hubungan sama air pdam


telat mulu ya bayar tagihan air PDAM, makanya diputus?
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


tahu banget ini...
nyambi petugas catet meteran air ya

thebiologist
Post: 144
Bergabung: Sel Jan 24, 2017 11:03 am

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh thebiologist » Sen Apr 10, 2017 1:35 pm

davha_bgt menulis:
thebiologist menulis:
Yoga pratama menulis:
kalau saya mah dah lama putus hubungan sama air pdam


telat mulu ya bayar tagihan air PDAM, makanya diputus?
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


tahu banget ini...
nyambi petugas catet meteran air ya


jiah...
keran air atas gw ini...
:mrgreen:

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh davha_bgt » Sen Apr 17, 2017 11:23 am

thebiologist menulis:
davha_bgt menulis:
thebiologist menulis:
telat mulu ya bayar tagihan air PDAM, makanya diputus?
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


tahu banget ini...
nyambi petugas catet meteran air ya


jiah...
keran air atas gw ini...
:mrgreen:


tahu aja kran air yang udah karatan ....
:mrgreen:

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Kam Mei 18, 2017 8:41 am

davha_bgt menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
davha_bgt menulis:
komentar cerdas !
:D :D


gw tambahin banget yyyahh....
komentar cerdas banget


nebeng aja lah
:D


nebeng kemana bro.?
emang kita searah jalannya???


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu