Keluarga Biru itu apa sih???

Silahkan perkenalkan diri anda di forum ini

Moderator-moderator: ywd287_mm, Lukman Priyono

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sel Apr 18, 2017 2:22 pm

Putri menulis:
nengaurora menulis:
Putri menulis:
hahhaha
Ooopooooo iku...


gaol bgt yak itu nama kopi


Sebangsa toraja coffee
hahhaha


wiidihh...
pecinta kopi

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Nathalia Amira Putri » Sen Mei 29, 2017 10:08 am

Ratna Sari Oktaviani menulis:
Putri menulis:
nengaurora menulis:
gaol bgt yak itu nama kopi


Sebangsa toraja coffee
hahhaha


wiidihh...
pecinta kopi


Demen kuliner kopi...

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Nathalia Amira Putri » Sen Mei 29, 2017 10:09 am

Ratna Sari Oktaviani menulis:
Putri menulis:
Rizka Komalasari menulis:
bukanyya sianida itu kucing kan yyaa?????


Hahahaha...
Sianida anggoraida


gak bisa bayangin gimana bentuk kucingnya
Kucing Sianida Anggoraida


spesies baru...
di buat 2016 akhir, di luncurkan tahun 2017 awal..

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Nathalia Amira Putri » Sen Mei 29, 2017 10:10 am

Putri menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
Rizka Komalasari menulis:
jadi sendoknya mungkin..hehehehe


gelas, kopi, sianida, sendok pada di sebutin
tapi....cuma di sebutin..gak di sediain...
hahahahaha


Kalo disediakan brarti suruh bikinin kopi


kompor..mana kompor....

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Nathalia Amira Putri » Sen Mei 29, 2017 10:11 am

Putri menulis:
nengaurora menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
RIP dund :lol:


amien ....
:roll: :roll: :roll:


Nah...
Diamienin...


heeyyy...kok malah di aminin..
ahay

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Nathalia Amira Putri » Sen Mei 29, 2017 10:12 am

Putri menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
Putri menulis:
Justru karena ada sianidanya jadi enak...
Hahahhaa


Pernah nyoba sis????


Bukan cuma nyoba...
Tapi kegemaran..
Hahahaha


berarti udah kebal sama sianida..
gak mau ganti selain sidanida sis..biar ada variasi..hahahaha

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Nathalia Amira Putri » Sen Mei 29, 2017 10:14 am

Putri menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
Yoga pratama menulis:Seandainya semua bisa menjadi keluarga biru mungkin kita akan membirukan indonesia


dengan kualitas air minum yg baik, dan edukasi ke masyarakat ttg air bersih layak konsumsi...
ayoo..kita bangun Masyarakat Indonesia yg sehat....
8-) 8-) 8-) 8-) 8-)


MERDEKA...
Kalian Luar biasa...
Gak ada salahnya untuk kebaikan orang banyak


meskipun hanya 1 ilmu, tapi kalau di bagi...
manfaatnya WOW bangetttt

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Nathalia Amira Putri » Sen Mei 29, 2017 10:16 am

Putri menulis:
Yoga pratama menulis:Seandainya semua bisa menjadi keluarga biru mungkin kita akan membirukan indonesia


Amien...
Bentar bentar...
Maksudnya apanya yang di biru kan?


sist..sista lucu deh...
abis amin...tapi baru nanya....
hahahha
oouuppsss.... :lol:

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Jum Jun 02, 2017 9:17 am

Nathalia Amira Putri menulis:
Putri menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
dengan kualitas air minum yg baik, dan edukasi ke masyarakat ttg air bersih layak konsumsi...
ayoo..kita bangun Masyarakat Indonesia yg sehat....
8-) 8-) 8-) 8-) 8-)


MERDEKA...
Kalian Luar biasa...
Gak ada salahnya untuk kebaikan orang banyak


meskipun hanya 1 ilmu, tapi kalau di bagi...
manfaatnya WOW bangetttt


yup...
ilmu itu untuk di bagi, bukan untuk diri sendiri...

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Jum Jun 02, 2017 9:18 am

Nathalia Amira Putri menulis:
Putri menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
gelas, kopi, sianida, sendok pada di sebutin
tapi....cuma di sebutin..gak di sediain...
hahahahaha


Kalo disediakan brarti suruh bikinin kopi


kompor..mana kompor....


hahaha...
awas meleduk...dduuaarrr......


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 0 dan 0 tamu