Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Berbagi informasi tentang promosi Air Minum Biru

Moderator: ywd287_mm

Putri
Post: 317
Bergabung: Kam Des 29, 2016 3:50 pm

Re: Cek Depo Air Minum Biru

Postoleh Putri » Sel Mar 07, 2017 10:00 am

thebiologist menulis:
Putri menulis:
ywd287_mm menulis:
masukkan ya bagus nih Kak
nanti akan kita bicarakan mungkin jadi rencana promosi kita kedepannya
:D


Amien
Semoga aja ya mod...


Iyak...
setuju juga undian bersama tuh ya semua gerai Biru.
masak kok undian gerai Biru cuma pas awal pembukaan aja

:P :P


Oh ya?
cuma sewaktu pembukaan saja?
Apa tidak setiap tahun ada undiannya ya?
:?:

Putri
Post: 317
Bergabung: Kam Des 29, 2016 3:50 pm

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh Putri » Sel Mar 07, 2017 10:02 am

ywd287_mm menulis:untuk member diluar Surabaya yang ingin dapat hadiah juga bisa ikutin kirim SMS untuk vote setuju atau tidak diakhir video makan air.
jadi tonton dan kirim SMS nya ya.
tarif normal kok bukan tarif premium.
hadiahnya menarik lagi

:D


Gak pakai embel-embel apa2 mod?
Cuma SMS "Setuju" atau "Tidak setuju"
Dikirimnya ke Nomernya sapa ya mod?
Ke nomernya Momod? ;)

thebiologist
Post: 144
Bergabung: Sel Jan 24, 2017 11:03 am

Re: Cek Depo Air Minum Biru

Postoleh thebiologist » Sel Mar 07, 2017 1:05 pm

Putri menulis:
thebiologist menulis:
Putri menulis:
Amien
Semoga aja ya mod...


Iyak...
setuju juga undian bersama tuh ya semua gerai Biru.
masak kok undian gerai Biru cuma pas awal pembukaan aja

:P :P


Oh ya?
cuma sewaktu pembukaan saja?
Apa tidak setiap tahun ada undiannya ya?
:?:


ga semua sis, ada yang ga konsisten tiap tahun
cuma pas awal pembukaan aja

:o

ywd287_mm
Post: 30
Bergabung: Kam Des 22, 2016 4:15 pm

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh ywd287_mm » Sel Mar 07, 2017 2:13 pm

Putri menulis:
ywd287_mm menulis:untuk member diluar Surabaya yang ingin dapat hadiah juga bisa ikutin kirim SMS untuk vote setuju atau tidak diakhir video makan air.
jadi tonton dan kirim SMS nya ya.
tarif normal kok bukan tarif premium.
hadiahnya menarik lagi

:D


Gak pakai embel-embel apa2 mod?
Cuma SMS "Setuju" atau "Tidak setuju"
Dikirimnya ke Nomernya sapa ya mod?
Ke nomernya Momod? ;)


Bukan nomor Momod Kak
nomor server itu Kak buat ngacak siapa yang bakal dapat hadiah
:D

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh Nathalia Amira Putri » Rab Mar 08, 2017 8:43 am

Putri menulis:
ywd287_mm menulis:untuk member diluar Surabaya yang ingin dapat hadiah juga bisa ikutin kirim SMS untuk vote setuju atau tidak diakhir video makan air.
jadi tonton dan kirim SMS nya ya.
tarif normal kok bukan tarif premium.
hadiahnya menarik lagi

:D


Gak pakai embel-embel apa2 mod?
Cuma SMS "Setuju" atau "Tidak setuju"
Dikirimnya ke Nomernya sapa ya mod?
Ke nomernya Momod? ;)


yyuuuupppp...
saya sudah buktikan, dan udah dapetin hadiahnya lhhhoooo
mugnya cantik, tahan panas lagi

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh Nathalia Amira Putri » Rab Mar 08, 2017 8:43 am

ywd287_mm menulis:
Putri menulis:
ywd287_mm menulis:untuk member diluar Surabaya yang ingin dapat hadiah juga bisa ikutin kirim SMS untuk vote setuju atau tidak diakhir video makan air.
jadi tonton dan kirim SMS nya ya.
tarif normal kok bukan tarif premium.
hadiahnya menarik lagi

:D


Gak pakai embel-embel apa2 mod?
Cuma SMS "Setuju" atau "Tidak setuju"
Dikirimnya ke Nomernya sapa ya mod?
Ke nomernya Momod? ;)


Bukan nomor Momod Kak
nomor server itu Kak buat ngacak siapa yang bakal dapat hadiah
:D


aacchh...noor Momod ajja kan..
jangan sungkan-sungkan dech Mod..

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh Nathalia Amira Putri » Rab Mar 08, 2017 8:45 am

nengaurora menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
Dharma menulis:

Kurang banyak tuh dukun nya.... eh... beli air nya... hahahah


awas dukun abal-abal tuch..hahahaha :lol:


sepertinya diatas ini korbannya
:D


oouuwwhh tentu tiddaakkk..
Anda Sallahhh :lol: :P

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh nengaurora » Rab Mar 08, 2017 1:13 pm

Nathalia Amira Putri menulis:
nengaurora menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
awas dukun abal-abal tuch..hahahaha :lol:


sepertinya diatas ini korbannya
:D


oouuwwhh tentu tiddaakkk..
Anda Sallahhh :lol: :P


bearti bukan korban ya?
bearti ya dukunnya situ

Putri
Post: 317
Bergabung: Kam Des 29, 2016 3:50 pm

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh Putri » Kam Mar 09, 2017 4:49 pm

ywd287_mm menulis:
Putri menulis:
ywd287_mm menulis:untuk member diluar Surabaya yang ingin dapat hadiah juga bisa ikutin kirim SMS untuk vote setuju atau tidak diakhir video makan air.
jadi tonton dan kirim SMS nya ya.
tarif normal kok bukan tarif premium.
hadiahnya menarik lagi

:D


Gak pakai embel-embel apa2 mod?
Cuma SMS "Setuju" atau "Tidak setuju"
Dikirimnya ke Nomernya sapa ya mod?
Ke nomernya Momod? ;)


Bukan nomor Momod Kak
nomor server itu Kak buat ngacak siapa yang bakal dapat hadiah
:D


Jadi bukan nomer Momod?
Yah...
Kirain punya momod...

Putri
Post: 317
Bergabung: Kam Des 29, 2016 3:50 pm

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Postoleh Putri » Kam Mar 09, 2017 4:51 pm

Nathalia Amira Putri menulis:
Putri menulis:
ywd287_mm menulis:untuk member diluar Surabaya yang ingin dapat hadiah juga bisa ikutin kirim SMS untuk vote setuju atau tidak diakhir video makan air.
jadi tonton dan kirim SMS nya ya.
tarif normal kok bukan tarif premium.
hadiahnya menarik lagi

:D


Gak pakai embel-embel apa2 mod?
Cuma SMS "Setuju" atau "Tidak setuju"
Dikirimnya ke Nomernya sapa ya mod?
Ke nomernya Momod? ;)


yyuuuupppp...
saya sudah buktikan, dan udah dapetin hadiahnya lhhhoooo
mugnya cantik, tahan panas lagi


Meski di isi air panas Mug nya tetep adem sis?
Wah Boleh tuh nyoba kirim SMS nya


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu