Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Moderator-moderator: ywd287_mm, Lukman Priyono

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Nathalia Amira Putri » Kam Mar 16, 2017 1:14 pm

nengaurora menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
nengaurora menulis:
jealous ya ama Momod???
gw panggil yak
bantu injek bumi tiga kali biar nongol
:D :lol: :D :lol:


panggil dalam hati..
kan biasanya situ cuma manggil dalam hati doang.... :lol:


jiah...
dalam hati bukan manggil, tapi berbisik aja Sis
:D


hebbat banget
berbisik pun..hati sudah saling terpaut..
keerrreeennnn

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sen Mar 20, 2017 2:11 pm

nengaurora menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
nengaurora menulis:
yuk dimari
tapi ajak-ajak Om Momod yak
:lol: :lol:


Emang om Momod mau ikut.... :?:


ajakin aja Sis
sapa tau mau ikutan

:o :o


om Momodnya diemmm mulluuu....

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Rizka Komalasari » Rab Mar 22, 2017 1:25 pm

Dharma menulis:
nengaurora menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
Neng Aurora ini laki apa cwek siihhhh..????


kalau Neng mah cewek
kalau Bang ya cowok
:lol: :lol:



Dari jaman ane masih bayik sdh begitu keles sebutannya... :lol:


hebat banget...
mulai bayi udah ngerti cewek cowok...
bayi hebat...

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh nengaurora » Kam Mar 23, 2017 1:01 pm

Rizka Komalasari menulis:
Dharma menulis:
nengaurora menulis:
kalau Neng mah cewek
kalau Bang ya cowok
:lol: :lol:



Dari jaman ane masih bayik sdh begitu keles sebutannya... :lol:


hebat banget...
mulai bayi udah ngerti cewek cowok...
bayi hebat...


Engkongnya Einstein itu mah

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Rizka Komalasari » Kam Mar 23, 2017 1:12 pm

nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
Dharma menulis:

Dari jaman ane masih bayik sdh begitu keles sebutannya... :lol:


hebat banget...
mulai bayi udah ngerti cewek cowok...
bayi hebat...


Engkongnya Einstein itu mah


IQ nya udah tak tehingga..
gak bisa di ukur....

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Nathalia Amira Putri » Kam Mar 23, 2017 2:19 pm

Rizka Komalasari menulis:
nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
hebat banget...
mulai bayi udah ngerti cewek cowok...
bayi hebat...


Engkongnya Einstein itu mah


IQ nya udah tak tehingga..
gak bisa di ukur....


wow...
emejing bangetttt....

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh nengaurora » Jum Mar 24, 2017 2:32 pm

Rizka Komalasari menulis:
nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
hebat banget...
mulai bayi udah ngerti cewek cowok...
bayi hebat...


Engkongnya Einstein itu mah


IQ nya udah tak tehingga..
gak bisa di ukur....


Ngukur pake rel kereta

melati
Post: 51
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:58 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh melati » Jum Mar 24, 2017 4:16 pm

nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
nengaurora menulis:
Engkongnya Einstein itu mah


IQ nya udah tak tehingga..
gak bisa di ukur....


Ngukur pake rel kereta


mungkin sudah turunan.... :lol:

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sen Mar 27, 2017 8:36 am

nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
nengaurora menulis:
Engkongnya Einstein itu mah


IQ nya udah tak tehingga..
gak bisa di ukur....


Ngukur pake rel kereta


pegel jalannya..gak sampe" :lol:

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sen Mar 27, 2017 8:37 am

melati menulis:
nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
IQ nya udah tak tehingga..
gak bisa di ukur....


Ngukur pake rel kereta


mungkin sudah turunan.... :lol:


turunan...udah kaya rumus matematika ajjah... :lol: :lol: :lol:


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu