Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Moderator-moderator: ywd287_mm, Lukman Priyono

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh nengaurora » Sen Mar 27, 2017 2:07 pm

melati menulis:
nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
IQ nya udah tak tehingga..
gak bisa di ukur....


Ngukur pake rel kereta


mungkin sudah turunan.... :lol:


turun dari mana Sis?

Yoga pratama
Post: 58
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 2:40 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Yoga pratama » Rab Mar 29, 2017 9:13 am

ada yang tau prosedur untuk membuka franchise BIRU

Yoga pratama
Post: 58
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 2:40 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Yoga pratama » Rab Mar 29, 2017 10:55 am

Ratna Sari Oktaviani menulis:
melati menulis:
nengaurora menulis:
Ngukur pake rel kereta


mungkin sudah turunan.... :lol:


turunan...udah kaya rumus matematika ajjah... :lol: :lol: :lol:


apa lagi ini

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh nengaurora » Rab Mar 29, 2017 2:47 pm

Yoga pratama menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
melati menulis:
mungkin sudah turunan.... :lol:


turunan...udah kaya rumus matematika ajjah... :lol: :lol: :lol:


apa lagi ini


lagi apa ini?
biasanya gitu kalau nanya
:shock:

Mamzka
Post: 44
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 5:26 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Mamzka » Jum Apr 07, 2017 2:45 pm

nengaurora menulis:
Mamzka menulis:
nengaurora menulis:
yuk dimari
tapi ajak-ajak Om Momod yak
:lol: :lol:


Wah ni om momod dan neng aura kok brasa menyimpan hubungan khusus...
:lol:


hubungan internasional Sis yang bener bukan hubungan khusus

:lol: :D :lol: :D


hubungan internasional udah kayak telpon aja...
Interlokan lokan dan internasional..

Mamzka
Post: 44
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 5:26 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Mamzka » Jum Apr 07, 2017 2:45 pm

Nathalia Amira Putri menulis:
cinta finda menulis:
nengaurora menulis:
jorok cuma buat posting aja Sis
dalam hati mah sebening embun dan seputih salju

:D :D


:o
si eneng suka memuji diri sendiri...


Neng Aurora ini laki apa cwek siihhhh..????


50 : 50
:lol:

Mamzka
Post: 44
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 5:26 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Mamzka » Jum Apr 07, 2017 2:46 pm

nengaurora menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
cinta finda menulis:
:o
si eneng suka memuji diri sendiri...


Neng Aurora ini laki apa cwek siihhhh..????


kalau Neng mah cewek
kalau Bang ya cowok
:lol: :lol:


Anak gue juga faham klo neng cewek klo abang cowok

Mamzka
Post: 44
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 5:26 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Mamzka » Jum Apr 07, 2017 2:48 pm

Dharma menulis:
nengaurora menulis:
Nathalia Amira Putri menulis:
Neng Aurora ini laki apa cwek siihhhh..????


kalau Neng mah cewek
kalau Bang ya cowok
:lol: :lol:



Dari jaman ane masih bayik sdh begitu keles sebutannya... :lol:


Lha ya..
Neng aura mah gitu orangnya

Mamzka
Post: 44
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 5:26 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Mamzka » Jum Apr 07, 2017 2:50 pm

nengaurora menulis:
Dharma menulis:
nengaurora menulis:
kalau Neng mah cewek
kalau Bang ya cowok
:lol: :lol:



Dari jaman ane masih bayik sdh begitu keles sebutannya... :lol:


bayik nyak segedek apak yak ?
:shock: :shock:


Segede seperti saat ini...
Hahahaha

Mamzka
Post: 44
Bergabung: Sab Jan 21, 2017 5:26 pm

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Postoleh Mamzka » Jum Apr 07, 2017 2:50 pm

Nathalia Amira Putri menulis:
Mamzka menulis:
nengaurora menulis:
yuk dimari
tapi ajak-ajak Om Momod yak
:lol: :lol:


Wah ni om momod dan neng aura kok brasa menyimpan hubungan khusus...
:lol:


kayaknya iya deh mamzka...
seperti ada sesuatu diantara mereka berdua :lol:


Mbak....
Jeoules? :o


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu