Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Membahas tentang video bahaya makan air, video bahaya makan luar serta video Resep Masakan Populer.

Moderator: ywd287_mm

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Kam Feb 16, 2017 10:22 am

Dharma menulis:
Nia Lukitasari menulis:
davha_bgt menulis:


Ga ngefek lah Sis..
Kan udah bebas bakteri kena efek sabun cuci piring


:D


sabun cuci piring kan di bilas pake air kran juga kaliii...
atauuu..masnya abis cuci gak di bilas yyyyaaa,????



Phobia bakteri nih mbak Nia nya


hahaha..
bakteri apaan mas

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh davha_bgt » Jum Feb 17, 2017 8:19 am

Ratna Sari Oktaviani menulis:
davha_bgt menulis:
Nia Lukitasari menulis:
sabun cuci piring kan di bilas pake air kran juga kaliii...
atauuu..masnya abis cuci gak di bilas yyyyaaa,????



Air kran ga gitu gitu amat kale Sis.
Iya kalau air empang.


air empang apaan yak?


Yah..
Dia pura pura lupa kalau biasa renang di empang

:lol:

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sen Feb 20, 2017 12:46 pm

davha_bgt menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
davha_bgt menulis:

Air kran ga gitu gitu amat kale Sis.
Iya kalau air empang.


air empang apaan yak?


Yah..
Dia pura pura lupa kalau biasa renang di empang

:lol:


sorry lahh..kan gw biasa renang di tumpukan duit..
emang situ...

Nia Lukitasari
Post: 63
Bergabung: Rab Feb 08, 2017 11:25 am

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Nia Lukitasari » Sen Feb 20, 2017 1:00 pm

Mamzka menulis:Artikel yang bagus dan menarik...
Jadi Mengerti seberapa bahayanya air yang biasa saya konsumsi untuk memasak
saya akan beralih ke air galon untuk memasak
Semoga banyak masyarakat yang pintar dalam menjaga kesehatan keluarganya dan segera beralih ke air galon juga..


bener mbak...semoga pola pikir masyarakat bisa di ubah..
biar hidup lebih sehat...

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh davha_bgt » Sen Feb 20, 2017 3:04 pm

Ratna Sari Oktaviani menulis:
davha_bgt menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
air empang apaan yak?


Yah..
Dia pura pura lupa kalau biasa renang di empang

:lol:


sorry lahh..kan gw biasa renang di tumpukan duit..
emang situ...


duit receh Sis?
apa kagak sakit semua tuh badan?
:o :o

rezasetiadi
Post: 23
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:59 am

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh rezasetiadi » Kam Feb 23, 2017 9:33 am

Ratna Sari Oktaviani menulis:
rezasetiadi menulis:
Rizka Komalasari menulis:

Rasanya..mbak nia ada benernya
Soalnya piring sama gelas kan langsung di pakai untuk makan atau minum
Agak boros ssii...tapi...buat kesehatan jgka pjg nya itu lhooo


Setuju ane...
gpp boros tentang air.. nyang penting keluarga sehat..
lebih boros lagi jika satu keluarga yang sakit


bener banget tuch mas..
emang ada BPJS sich, tapi kan juga tetep jaga kesehatan kitanya
gak boleh sembarangan


Yang kudu lampu kuning tentang kesehatan keluarga biasanya ibu-ibu.
yang banyak berperan mengenai apa yang dikonsumsi semestinya para ibu-ibu

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sen Mar 13, 2017 9:55 am

rezasetiadi menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
rezasetiadi menulis:
Setuju ane...
gpp boros tentang air.. nyang penting keluarga sehat..
lebih boros lagi jika satu keluarga yang sakit


bener banget tuch mas..
emang ada BPJS sich, tapi kan juga tetep jaga kesehatan kitanya
gak boleh sembarangan


Yang kudu lampu kuning tentang kesehatan keluarga biasanya ibu-ibu.
yang banyak berperan mengenai apa yang dikonsumsi semestinya para ibu-ibu


:o :o :o :o :o
yaacchhh...ibu ibu lagi kan yg jadi sasaran....

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Rizka Komalasari » Kam Mar 16, 2017 1:00 pm

rezasetiadi menulis:
Rizka Komalasari menulis:
davha_bgt menulis:
Bukannya pemborosan tuh ?



Rasanya..mbak nia ada benernya
Soalnya piring sama gelas kan langsung di pakai untuk makan atau minum
Agak boros ssii...tapi...buat kesehatan jgka pjg nya itu lhooo


Setuju ane...
gpp boros tentang air.. nyang penting keluarga sehat..
lebih boros lagi jika satu keluarga yang sakit


bukan hanya boros si bro...
tapi...juga kasian yg sakit....
gak tega liatnya kalau sakit hanya gara" kita kurang cermat waktu mengkonsumsi air...

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sen Mar 20, 2017 2:15 pm

davha_bgt menulis:
Mamzka menulis:
davha_bgt menulis:
Mungkin kayak ente yg brojol langsung tuwir..


Whuahahaha...
Ngerti aje...
kluar langsung segini...
Bisa dibayangkan? :?:


ogah !!!
:o :o :o


hahaha....
ogah tapi diem" di bayangin.... :lol:

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Postoleh davha_bgt » Sel Mar 21, 2017 7:37 pm

Rizka Komalasari menulis:
rezasetiadi menulis:
Rizka Komalasari menulis:

Rasanya..mbak nia ada benernya
Soalnya piring sama gelas kan langsung di pakai untuk makan atau minum
Agak boros ssii...tapi...buat kesehatan jgka pjg nya itu lhooo


Setuju ane...
gpp boros tentang air.. nyang penting keluarga sehat..
lebih boros lagi jika satu keluarga yang sakit


bukan hanya boros si bro...
tapi...juga kasian yg sakit....
gak tega liatnya kalau sakit hanya gara" kita kurang cermat waktu mengkonsumsi air...


Terlalu lebay alias parno soal kesehatan juga ga baik lha..
Yg penting bersih lah yg masuk badan.
:D


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 2 dan 0 tamu