Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Membahas tentang video bahaya makan air, video bahaya makan luar serta video Resep Masakan Populer.

Moderator: ywd287_mm

Ratna Sari Oktaviani
Post: 340
Bergabung: Jum Des 30, 2016 12:43 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh Ratna Sari Oktaviani » Sen Feb 20, 2017 1:06 pm

Nia Lukitasari menulis:
davha_bgt menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
ech mas..
masnya kan paling atas
berarti kerak nasi kering ya masnya dewe...jiiahahaha



Forum Biru nih Mbak'yu. Bukan forum asalnya dewe dewe.
Medok nya jangan dibawa bawa ngeh..

:lol:



Mas Davha sama Mbak Ratna
sama-sama bawa medhok
Mas Davha: pake gw (bahasa yg biasa di gunakan org jkt)
Mbak Ratna: pake dewe (bahasa yg biasa di gunakan org jawa)
sama ajja kok..

pppiiiiissssss :lol: :lol: :lol:


seettujjuuu....hahahahahahaha :lol:

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh davha_bgt » Sen Feb 20, 2017 3:11 pm

Nia Lukitasari menulis:
davha_bgt menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
ech mas..
masnya kan paling atas
berarti kerak nasi kering ya masnya dewe...jiiahahaha



Forum Biru nih Mbak'yu. Bukan forum asalnya dewe dewe.
Medok nya jangan dibawa bawa ngeh..

:lol:



Mas Davha sama Mbak Ratna
sama-sama bawa medhok
Mas Davha: pake gw (bahasa yg biasa di gunakan org jkt)
Mbak Ratna: pake dewe (bahasa yg biasa di gunakan org jawa)
sama ajja kok..

pppiiiiissssss :lol: :lol: :lol:



jangan ikut campur perseteruan kita Sis ...
sudah siap ini rudal nuklir buat Mbak Ratna kiriman Kim Jong Il

:lol: :lol:

ywd287_mm
Post: 30
Bergabung: Kam Des 22, 2016 4:15 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh ywd287_mm » Sen Feb 20, 2017 3:20 pm

nengaurora menulis:
ywd287_mm menulis:
nengaurora menulis:
Pecah ga tuh kaca?


wah.. wah..
member member ini tidak sopan ya sama Momod
:D


Om Momod sih jarang muncul
:lol:


Ini momod udah muncul.
momod hanya mengamati saja, kalau ada yang kurang jelas baru momod kan muncul.
:D :D

ywd287_mm
Post: 30
Bergabung: Kam Des 22, 2016 4:15 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh ywd287_mm » Sen Feb 20, 2017 3:21 pm

cinta finda menulis:
nengaurora menulis:
Nia Lukitasari menulis:
momod momod momod


Awas ntar lagi muncul


Datang tak diundang pulang tak diantar
Momod muncuuulll


Ini udah muncul.
napa pada nyariin momod ?

8-)

ywd287_mm
Post: 30
Bergabung: Kam Des 22, 2016 4:15 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh ywd287_mm » Sen Feb 20, 2017 3:22 pm

nengaurora menulis:
Andre Saputra Wijaya menulis:
nengaurora menulis:
Om Momod sih jarang muncul
:lol:


omm momod..muncul dund..


Panggil nama Momod tiga kali sambil injek bumi
:lol:


emang dikira Momod apa'an pake acara injek bumi juga
:o :o

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh nengaurora » Rab Feb 22, 2017 11:09 am

ywd287_mm menulis:
nengaurora menulis:
ywd287_mm menulis:
wah.. wah..
member member ini tidak sopan ya sama Momod
:D


Om Momod sih jarang muncul
:lol:


Ini momod udah muncul.
momod hanya mengamati saja, kalau ada yang kurang jelas baru momod kan muncul.
:D :D


yang masih kurang jelas penampakannya si Momod
:lol:

Nathalia Amira Putri
Post: 89
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:30 am

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh Nathalia Amira Putri » Rab Feb 22, 2017 11:29 am

nengaurora menulis:
ywd287_mm menulis:
nengaurora menulis:
Om Momod sih jarang muncul
:lol:


Ini momod udah muncul.
momod hanya mengamati saja, kalau ada yang kurang jelas baru momod kan muncul.
:D :D


yang masih kurang jelas penampakannya si Momod
:lol:


emang si Momod hantu appahh..
pake penampakan segala

ywd287_mm
Post: 30
Bergabung: Kam Des 22, 2016 4:15 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh ywd287_mm » Rab Feb 22, 2017 3:09 pm

nengaurora menulis:
ywd287_mm menulis:
nengaurora menulis:
Om Momod sih jarang muncul
:lol:


Ini momod udah muncul.
momod hanya mengamati saja, kalau ada yang kurang jelas baru momod kan muncul.
:D :D


yang masih kurang jelas penampakannya si Momod
:lol:


mampi ya Kak di Gedung Biru Central Surabaya
biar bisa ketemu sama Momod dan Mimin disini
:D

cinta finda
Post: 255
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 2:00 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh cinta finda » Rab Feb 22, 2017 4:33 pm

davha_bgt menulis:
cinta finda menulis:
davha_bgt menulis:Ih..
Kerak nasi kering nih atas gw !














:lol:


Lu paling atas brooo :lol: :lol: :lol:



Eh..
Kain lap warteg ikutan nongol

:x


Raket nyamuk ati2 kangen gue lho ya... :lol:

cinta finda
Post: 255
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 2:00 pm

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Postoleh cinta finda » Rab Feb 22, 2017 4:34 pm

nengaurora menulis:
cinta finda menulis:
nengaurora menulis:
Awas ntar lagi muncul


Datang tak diundang pulang tak diantar
Momod muncuuulll


Ngeri amat si Momod yak


Momod sejenis jailangkung


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu