Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Membahas tentang video bahaya makan air, video bahaya makan luar serta video Resep Masakan Populer.

Moderator: ywd287_mm

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh nengaurora » Kam Mar 23, 2017 1:02 pm

davha_bgt menulis:
Rizka Komalasari menulis:
davha_bgt menulis:
Setuju Sis yg ini
Masih banyak kok yg lebijlh bagus


kalau yang bisa kita "lihat" ajjah gak di perhatiin
apalagi yg gak bisa kita "lihat"
seperti bakteri, kuman atau zat" lain yg terkandung di dalamnya...


Makanya itu, kroscek aja sebelum beli.


Mudah mudahan outlet biru pada rutin ya uji lab nya

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh davha_bgt » Kam Mar 23, 2017 1:12 pm

Rizka Komalasari menulis:
davha_bgt menulis:
Rizka Komalasari menulis:
kalau yang bisa kita "lihat" ajjah gak di perhatiin
apalagi yg gak bisa kita "lihat"
seperti bakteri, kuman atau zat" lain yg terkandung di dalamnya...


Makanya itu, kroscek aja sebelum beli.


Yuhuuu...
anterin yak kalau mau beli..
biar mas Davha yg kroscek..aman apa gak buat saya konsumsi :oops: :lol:


Yuk.. dianterin..
Beli air aki mobil kan???
:lol:

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh Rizka Komalasari » Kam Mar 23, 2017 1:13 pm

nengaurora menulis:
davha_bgt menulis:
Rizka Komalasari menulis:
kalau yang bisa kita "lihat" ajjah gak di perhatiin
apalagi yg gak bisa kita "lihat"
seperti bakteri, kuman atau zat" lain yg terkandung di dalamnya...


Makanya itu, kroscek aja sebelum beli.


Mudah mudahan outlet biru pada rutin ya uji lab nya


Biar pelanggan merasa aman dan lega...
Aamiin....

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh Rizka Komalasari » Kam Mar 23, 2017 1:14 pm

davha_bgt menulis:
Rizka Komalasari menulis:
davha_bgt menulis:
Makanya itu, kroscek aja sebelum beli.


Yuhuuu...
anterin yak kalau mau beli..
biar mas Davha yg kroscek..aman apa gak buat saya konsumsi :oops: :lol:


Yuk.. dianterin..
Beli air aki mobil kan???
:lol:


yg penting bukan Aki-Aki..
nanti di cariin Nini nya :lol:

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh Rizka Komalasari » Kam Mar 23, 2017 1:15 pm

nengaurora menulis:
davha_bgt menulis:
nengaurora menulis:
emang iya udah lama ga beli lagi
pindah aja lah, lagian ga ada tanggung jawabnya kalau tes lab aja ga rutin


Setuju Sis yg ini
Masih banyak kok yg lebijlh bagus



iya lah
namanya konsumen kan bisa bebas milih mana yang dianggep paling bagus
:lol: :lol:


konsumen adalah raja.... :ugeek: :ugeek: :ugeek: :mrgreen: :mrgreen:

davha_bgt
Post: 273
Bergabung: Sen Jan 23, 2017 3:57 pm

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh davha_bgt » Kam Mar 23, 2017 1:15 pm

Rizka Komalasari menulis:
davha_bgt menulis:
Rizka Komalasari menulis:
Yuhuuu...
anterin yak kalau mau beli..
biar mas Davha yg kroscek..aman apa gak buat saya konsumsi :oops: :lol:


Yuk.. dianterin..
Beli air aki mobil kan???
:lol:


yg penting bukan Aki-Aki..
nanti di cariin Nini nya :lol:


Nah..
Diatas gw nih Nini nya nyari Aki Aki

Avatar pengguna
nengaurora
Post: 125
Bergabung: Jum Feb 03, 2017 9:01 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh nengaurora » Jum Mar 24, 2017 2:31 pm

Rizka Komalasari menulis:
nengaurora menulis:
davha_bgt menulis:
Makanya itu, kroscek aja sebelum beli.


Mudah mudahan outlet biru pada rutin ya uji lab nya


Biar pelanggan merasa aman dan lega...
Aamiin....


Aman dan lega?
Kaya slogan kampanye

melati
Post: 51
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 10:58 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh melati » Jum Mar 24, 2017 4:23 pm

nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
nengaurora menulis:
Mudah mudahan outlet biru pada rutin ya uji lab nya


Biar pelanggan merasa aman dan lega...
Aamiin....


Aman dan lega?
Kaya slogan kampanye


itu nomor urut berapa yak... mau aq coblos... hahaha

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh Rizka Komalasari » Sab Mar 25, 2017 10:14 pm

davha_bgt menulis:
Rizka Komalasari menulis:
davha_bgt menulis:
Yuk.. dianterin..
Beli air aki mobil kan???
:lol:


yg penting bukan Aki-Aki..
nanti di cariin Nini nya :lol:


Nah..
Diatas gw nih Nini nya nyari Aki Aki


Hahaha...
Rese...
Gw bukan nini...
Gw mah masih imut"

Rizka Komalasari
Post: 90
Bergabung: Sel Jan 31, 2017 9:49 am

Re: Empat Zat Kimia Berbahaya Dalam Air Minum

Postoleh Rizka Komalasari » Sab Mar 25, 2017 10:18 pm

nengaurora menulis:
Rizka Komalasari menulis:
nengaurora menulis:
Mudah mudahan outlet biru pada rutin ya uji lab nya


Biar pelanggan merasa aman dan lega...
Aamiin....


Aman dan lega?
Kaya slogan kampanye


Ga nyangka klo itu slogan...
Sorry sorry... :|
Maapin yak


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu