Ditemukan 108 pencarian yang cocok

oleh rendew88
Sen Mar 27, 2017 2:03 pm
Forum: Promosi Biru
Topik: Gebyar Hadiah Undian Bersama Gerai Air Minum Biru
Balasan: 123
Dilihat: 8159

Re: Gebyar Hadiah Undian Bersama Gerai Air Minum Biru

Nia Lukitasari menulis:
rendew88 menulis:
Putri menulis:
Sebahagiamu lah mbak nia...


Bahagia nya kayak apa itu Sis?


hahaha..
nappa mbak Put?


member forum disini terlalu bahagia semua, padahal tanpa ada alasan yang jelas
oleh rendew88
Sen Mar 27, 2017 2:02 pm
Forum: BAHAYA MAKAN AIR
Topik: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?
Balasan: 116
Dilihat: 9660

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

Nathalia Amira Putri menulis:
rendew88 menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
mamzka ngebet mau jadi Ambass yaa..hehehhe :P


Nama Mamzka kurang menjual Sis.
Mending Markonah ajah..


Markonah.....
pernah denger ya....
tapi...sapa ya????


coba cek KTP emaknya Sis, kali aja sama
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
oleh rendew88
Kam Mar 23, 2017 12:54 pm
Forum: BAHAYA MAKAN AIR
Topik: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?
Balasan: 116
Dilihat: 9660

Re: Ada yang tahu tidak kenapa di namakan makan air?

lebih menarik ilustrasinya si Upin dan Ipin kalee... :lol: :lol: Menarik ilustrasinya upin ipin tapi lebih mengedukasi ilustrasinya ibu ana dan pak budi Mau donk di video biru mendatang ikon nya dikasih nama mamzka... :lol: :lol: :lol: mamzka ngebet mau jadi Ambass yaa..hehehhe :P Nama Mamzka kuran...
oleh rendew88
Kam Mar 23, 2017 12:53 pm
Forum: BAHAYA MAKAN AIR
Topik: Lima Perusahaan Air Minum Terbesar Dunia
Balasan: 148
Dilihat: 10354

Re: Lima Perusahaan Air Minum Terbesar Dunia

thebiologist menulis:
cinta finda menulis:
rendew88 menulis:
kalau mantannya udah jadi suami ga papa Sis
jiah...
:lol:


Itu namanya kan dibeli sendiri...
BErhubung pengeluaran jadi satu...


yah bisa bilang gitu lah
:D :D


Aya Aya Wae
:lol:
oleh rendew88
Kam Mar 23, 2017 12:52 pm
Forum: Promosi Biru
Topik: Gebyar Hadiah Undian Bersama Gerai Air Minum Biru
Balasan: 123
Dilihat: 8159

Re: Gebyar Hadiah Undian Bersama Gerai Air Minum Biru

Putri menulis:
Nia Lukitasari menulis:
Putri menulis:
Mbak-mbak yang ke mas2an...?


atau mas yg ke mbak2an?????


Sebahagiamu lah mbak nia...


Bahagia nya kayak apa itu Sis?
oleh rendew88
Kam Mar 23, 2017 12:52 pm
Forum: Member Forum
Topik: Ada Pelanggan Area Jakarta?
Balasan: 211
Dilihat: 19769

Re: Ada Pelanggan Area Jakarta?

Putri menulis:
Ratna Sari Oktaviani menulis:
rendew88 menulis:
hehehe
boleh diliatin KTP nya ga tuh
:lol: :lol:


kayaknya...sebelum E-KTP udah KTP seumur hidup tuch...
hehehehe


Parah kalo sampe gitu...


Parah beut...
:shock:
oleh rendew88
Jum Mar 17, 2017 12:49 pm
Forum: Promosi Biru
Topik: Gebyar Hadiah Undian Bersama Gerai Air Minum Biru
Balasan: 123
Dilihat: 8159

Re: Gebyar Hadiah Undian Bersama Gerai Air Minum Biru

Nia Lukitasari menulis:
Putri menulis:
rendew88 menulis:
akunya Mbak kali bukan Mas
:mrgreen: :mrgreen:


Mbak-mbak yang ke mas2an...?


atau mas yg ke mbak2an?????


maho detected !
:o :o
oleh rendew88
Jum Mar 17, 2017 12:47 pm
Forum: BAHAYA MAKAN AIR
Topik: Lima Perusahaan Air Minum Terbesar Dunia
Balasan: 148
Dilihat: 10354

Re: Lima Perusahaan Air Minum Terbesar Dunia

thebiologist menulis:
rendew88 menulis:
thebiologist menulis:
jangan dibayangin Sis
bahaya ntar !
:D


bahaya gimana Sis ?
:?: :?:


ngeri-ngeri sedap lah pokoknya
:D :D


yang suka bilang gitu udah almarhum dah
ganti jargon lain gi
oleh rendew88
Jum Mar 17, 2017 12:47 pm
Forum: Member Forum
Topik: Ada Pelanggan Area Jakarta?
Balasan: 211
Dilihat: 19769

Re: Ada Pelanggan Area Jakarta?

cinta finda menulis:
rendew88 menulis:
Putri menulis:
Faseeh bener kak?
Cucu nya?


mungkin dia sendiri modelnya Sis, lagi nyamar dimari
:D :D


Tuwir banget yak......
:lol: :lol:


hehehe
boleh diliatin KTP nya ga tuh
:lol: :lol:
oleh rendew88
Sel Mar 14, 2017 1:18 pm
Forum: Member Forum
Topik: Ada Pelanggan Area Jakarta?
Balasan: 211
Dilihat: 19769

Re: Ada Pelanggan Area Jakarta?

Nathalia Amira Putri menulis:
rendew88 menulis:
Putri menulis:
Faseeh bener kak?
Cucu nya?


mungkin dia sendiri modelnya Sis, lagi nyamar dimari
:D :D


atau mungkinnn...
itu di jadiin ringtone hp nya.. :P


kebiasaan jaga counter hp ya Sis ?
:lol: :lol:

Pencarian Lanjutan