Ditemukan 58 pencarian yang cocok

oleh Yoga pratama
Rab Mar 29, 2017 10:55 am
Forum: Info Franchise Biru
Topik: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?
Balasan: 107
Dilihat: 8935

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

Ratna Sari Oktaviani menulis:
melati menulis:
nengaurora menulis:
Ngukur pake rel kereta


mungkin sudah turunan.... :lol:


turunan...udah kaya rumus matematika ajjah... :lol: :lol: :lol:


apa lagi ini
oleh Yoga pratama
Rab Mar 29, 2017 9:13 am
Forum: Info Franchise Biru
Topik: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?
Balasan: 107
Dilihat: 8935

Re: Bagaimana ya kalau mau buka usaha Biru?

ada yang tau prosedur untuk membuka franchise BIRU
oleh Yoga pratama
Rab Mar 29, 2017 9:12 am
Forum: BAHAYA MAKAN AIR
Topik: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk
Balasan: 86
Dilihat: 7799

Re: Surabaya Kebagian Air Berkualitas Buruk

Pengalaman juga bagi orang tua yang sdg memiliki anak bayi,batita atau balita mungkin gak ada salahnya kalau mandinya si kecil menggunakan air galon, karena di usia balita atau sebelum balita gerak si kecil saat mandi kadang suka tidak terkontrol a.k.a main air yang kadang bisa secara tidak sengaja...
oleh Yoga pratama
Rab Mar 29, 2017 9:10 am
Forum: Member Forum
Topik: Keluarga Biru itu apa sih???
Balasan: 120
Dilihat: 16022

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Seandainya semua bisa menjadi keluarga biru mungkin kita akan membirukan indonesia
oleh Yoga pratama
Rab Mar 29, 2017 8:37 am
Forum: Member Forum
Topik: Keluarga Biru itu apa sih???
Balasan: 120
Dilihat: 16022

Re: Keluarga Biru itu apa sih???

Nia Lukitasari menulis:apakah saya juga termasuk keluarga biru
kan saya hanya pelanggan.?????


bukannya semua orang yang ada dalam lingkaran bisnis ini adalah keluarga biru
oleh Yoga pratama
Rab Mar 29, 2017 8:34 am
Forum: Member Forum
Topik: Biru Berbagi di Jombang
Balasan: 8
Dilihat: 2249

Re: Biru Berbagi di Jombang

Andre Saputra Wijaya menulis:Siang...
beberapa bulan yg lalu..
saya di kabarin sama saudara saya
katanyya...di sana ada Biru Berbagi
Biru Berbaginya bagi-bagi sembako...ada ceramahnya
kegiatannya pindah-pindah..atau gimana ya???


kapan-kapan bisa pindah ke daerah yang lain
oleh Yoga pratama
Rab Mar 29, 2017 8:34 am
Forum: Member Forum
Topik: Biru Berbagi di Jombang
Balasan: 8
Dilihat: 2249

Re: Biru Berbagi di Jombang

wah jiwa sosialnya tinggi juga ya
oleh Yoga pratama
Kam Feb 09, 2017 11:10 am
Forum: Promosi Biru
Topik: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?
Balasan: 106
Dilihat: 7862

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

Dharma menulis:
nengaurora menulis:tetangga dulu pernah tuh dapat kipas angin dari Biru Taman Ratu
sedangkan saya belon pernah dapet

:roll: :roll: :roll:



Kurang banyak tuh dukun nya.... eh... beli air nya... hahahah


dukun aja dipercaya, tuhan dipercaya
oleh Yoga pratama
Kam Feb 09, 2017 11:10 am
Forum: Promosi Biru
Topik: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?
Balasan: 106
Dilihat: 7862

Re: Cek Depo Air Minum Biru

ywd287_mm menulis:tetap menjadi pelanggan setia Air Minum Biru ya.
Momod akan segera kabari kalau ada undian berhadiah sesuai regional masing-masing.
terima kasih
:)

om momod keluar dari gua
oleh Yoga pratama
Kam Feb 09, 2017 11:09 am
Forum: Promosi Biru
Topik: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?
Balasan: 106
Dilihat: 7862

Re: Kapan Air Minum Biru ada undian berhadiah lagi?

iya pada banyak yang ngarep ada undian lagi

Pencarian Lanjutan